Layanan PRUMedical Network (PMN)
PRUMedical Network (PMN) adalah layanan penjaminan klaim secara non tunai (cashless claim) yang dikelola langsung oleh Perusahaan, meliputi penjaminan rawat inap dan post rawat inap di Rumah Sakit rekanan PMN seluruh Indonesia maupun luar negeri.
Layanan Khusus Preferred Hospital
Jika kamar sesuai plan nasabah penuh, maka RS akan memberi kelas kamar 1 tingkat di atas plan nasabah
Layanan administrasi secara langsung oleh staf PRUMedical Network yang tersedia di rumah sakit
Fasilitas pemberian bantal leher & boneka untuk nasabah anak-anak atau keluarga yang mendampingi
Detail Layanan
- Daftar rumah sakit dengan penjaminan PMN di Indonesia
- Daftar rumah sakit/klinik rekanan PMN di luar negeri
- Daftar rekanan dokter/klinik International Assistance di Rumah Sakit wilayah Singapore
- Keuntungan memilih rekanan dokter/klinik International Assistance
PMN hadir untuk memberikan layanan yang cepat, mudah dan transparan bagi nasabah, dengan dukungan teknologi digital melalui PULSE by Prudential yang terintegrasi dengan PMN Portal.
PMN berkomitmen untuk memberikan layanan:
1. Cepat
Layanan Call Center 24 jam di 1500085, pilih Bahasa, tekan 0 (nol), kemudian tekan 1 (satu) untuk layanan Nasabah dan tekan 2 (dua) untuk layanan Tenaga Pemasar.
Pendaftaran rawat inap yang lebih cepat, karena diproses oleh Rumah Sakit melalui aplikasi PMN Portal
2. Mudah
Kemudahan Proses Pendaftaran Rawat Inap:
Melalui pemindaian (scan) QR Code melalui aplikasi PULSE by Prudential pada menu PRUServices.
Atau menunjukkan kartu kepesertaan, baik dalam bentuk kartu fisik maupun dalam bentuk kartu elektronik (e-Card) yang tersedia di aplikasi PULSE by Prudential pada menu PRUServices dan KTP Nasabah / Pemegang Polis kepada petugas admission di Rumah Sakit.
Atau dengan menyebutkan nomor polis kepada Petugas admission di Rumah Sakit.
Atau dengan menyebutkan nomor KTP Nasabah / Pemegang Polis kepada Petugas admission di Rumah Sakit.
Informasi Polis tersedia di aplikasi PULSE by Prudential, pada menu PRUServices.
Jaringan Rumah Sakit PMN yang luas.
3. Transparan / Mudah Dipantau
Nasabah dapat memantau status penjaminan rawat inap melalui aplikasi PULSE
Tenaga Pemasar dapat memantau status penjaminan rawat inap melalui aplikasi PRUForce
4. Nyaman
Kenyamanan rawat inap di jaringan Preferred Hospital yang memberikan layanan dan fasilitas khusus yaitu:
Jaminan ketersediaan kamar rawat inap melalui pemberian free room upgrade*)
Apabila kelas kamar yang sesuai dengan plan Nasabah penuh, maka rumah sakit akan memberikan kelas kamar satu tingkat di atas plan Nasabah sampai kamar yang sesuai dengan plan nasabah tersedia kembali tanpa ada biaya tambahan.
Sejumlah penunjang kenyamanan untuk Nasabah/keluarga yang mendampingi seperti pemberian fasilitas*) berupa pemberian gimmick, lounge khusus Prudential dan penjemputan gratis dari bandara ke Rumah Sakit
*) Tergantung ketersediaan di Rumah Sakit
Layanan PMN berlaku untuk nasabah PRUPrime Healthcare (PPH), PRUPRime Healthcare Syariah (PPH Syariah), PRUPrime Healthcare Plus (PPH Plus), PRUPrime Healthcare Plus Syariah (PPH Plus Syariah),PRUSolusi Sehat (PSS) dan PRUSolusi Sehat Syariah (PSS Syariah).
Untuk pemegang kartu kesehatan Prudential selain di atas, Nasabah dan Tenaga Pemasar dapat menghubungi Third Party Administration (TPA) yang ditunjuk di dalam kartu Peserta Nasabah Prudential Indonesia
PMN akan terus berinovasi dan memberikan pelayanan penjaminan rawat inap di lebih banyak Rumah Sakit, guna memberikan pelayanan terbaik kepada Nasabah kami.
- Brosur PRUMedical Network
- Daftar rumah sakit dengan penjaminan PMN di Indonesia
- Daftar rumah sakit/klinik rekanan PMN di luar negeri
- Daftar preferred hospital
- Pre-admission form rumah sakit luar negeri
- FAQ pre-admission/pra-pendaftaran dalam negeri
- Flyer pra-pendaftaran
- Daftar rekanan dokter/klinik International Assistance di Rumah Sakit wilayah Singapore
- Keuntungan memilih rekanan dokter/klinik International Assistance