4.1
(34)

Mengalami Pusing Hebat disertai Demam Tinggi, Biaya Berobat Ditanggung Prudential

Di usia 22 tahun saya dijelaskan oleh agen saya pentingnya sebuah perlindungan diri. Kejadian sakit atau kecelakaan bukanlah kejadian yang direncanakan dan sama sekali tidak ada orang yang ingin hal itu terjadi termasuk juga saya. Mengingat usia saya masih begitu muda.

Hal ini yang membuat saya akhirnya deal ingin memiliki polis asuransi. Saya sangat bersyukur sekali dengan keputusan yang saya ambil. Pada bulan November 2014 tepatnya jam 1 pagi tiba-tiba kepala saya sangat pusing disertai demam tinggi.

inilah momen yang tidak bisa saya lupakan. Keluarga saya pada saat itu sangat panik karena saya menangis sambil berteriak minta tolong. Hentikan rasa sakit ini, jika saya sampai disini umurku maka hentikanlah rasa sakit sekarang.

Saya bersyukur 2 jam dari doa saya, saya berangsur-angsur pulih. Momen inilah yang membuat saya sadar usia muda bukan jaminan bahwa kita tidak pernah sakit atau tutup usia. Resiko bisa terjadi kepada siapa saja, kapan saja, dan dimana saja, maka dari itu saya sadar saya membutuhkan perlindungan polis asuransi.

Empat hari kemudian dokter menyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang. Untuk kuitansi rawat inap Saya di rumah sakit Jakarta sebesar 13 juta seluruhnya dibayar oleh Prudential tanpa deposit, dan cukup hanya menunjukkan kartu kesehatan Prudential biaya pengobatan saya pada saat berobat… (gambar terputus)

 689 total views,  2 views today

Apakah artikel ini bermanfaat buat Anda?

Klik bintang untuk memberi nilai

Rata-rata 4.1 / 5. Vote count: 34

Belum ada penilaian. Jadilah yang pertama.

As you found this post useful...

Follow us on social media!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Post comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.